Skip to main content

Mengapa Anda Kehilangan Banyak Uang Di Sesi Terakhir Poker Online

Jam terakhir dari sesi poker online terpercaya sangat kosmik meskipun tentu saja kurang dramatis daripada dalam novel fiksi ilmiah atau akhir dari film dunia. Tetapi sebagian besar pemain tidak tahu betapa berbahayanya jam terakhir ini.

Selama bertahun-tahun, saya telah melihat lebih banyak pemain membuat lebih banyak kesalahan, menghabiskan lebih banyak uang dan menimbulkan lebih banyak penderitaan dalam 60 menit terakhir dari yang dapat Anda bayangkan.

Ada alasan psikologis untuk ini, dan jika kita memahaminya, kita mungkin dapat mencegah kejadian di masa depan.

Waktu Pertandingan Poker Online

Saya harap Anda memperhatikan bahwa “kami” di bagian sebelumnya – itu karena saya memasukkan diri saya ke dalam kategori orang-orang yang mengacaukan orbit terakhir sebelum melayani.

Ini bukan kolom strategi poker tradisional, tetapi masalah ini sangat strategis.

Jika Anda mengikuti saran saya, itu akan sangat berguna di masa depan, serta seseorang berbisik di telinga Anda: “Tuang jack setelah Anda dibesarkan dan buta besar sudah melampaui batas”.

Jam terakhir dari sesi poker berbeda dari yang lain hanya karena kita mulai merenungkan, dengan kepedihan khusus, keadaan rekening bank kita.

Kita menjadi sangat sadar akan seberapa jauh ke depan atau di belakang kita. Jelas, kami memperhatikan ukuran tumpukan terus-menerus, tetapi ketika pasir berjalan, kami menambahkan catatan kaki mental:

“Hmmm, aku habis kelapa (atau apa pun yang kamu sentuh) dan hanya satu jam lagi untuk melakukan sesuatu tentang itu.”
Sesuatu memiliki banyak variasi. Jika kita mengalami depresi, kita berpikir bagaimana cara keluar di malam hari.

Jika kita bangun, tentang memegang dan menyimpan “W” atau menjatuhkan monster dan menjadikannya “sesi untuk diingat”.

Ada variasi khusus lainnya, tentu saja, seperti pria yang melihat bahwa dia membutuhkan 18 chip lagi untuk mengisi rak. Atau orang yang memiliki 16 greenies dan benar-benar ingin mengisi ruang itu.

Setiap orang adalah masalah dan semua orang mengundang Anda untuk membuat keputusan bodoh dalam laga poker online.

Garis Grafik Akhir Jam Poker

Anda berada di SB, terjebak dua buy-in dan mendidih. Anda perlu bertemu teman Anda dalam waktu setengah jam. Anda berada di posisi tengah. Seorang pemain yang sangat agresif membuka empat BB. Ini dilipat untukmu. Anda berpikir, “Hmm, 6-7o adalah tangan yang dibuat untuk membuat badut ini …”
Anda terjebak dengan tiga pembelian. Pesawat berakselerasi di landasan. Anda adalah UTG dengan JJ. Anda tumbuh dewasa; pemain kencang di posisi tengah menaikkan lagi; tombol di atas all-in dan Anda … hmmm, bukankah kita sudah membahas ini?
Anda memiliki 20 BB di malam hari. Anda memiliki tombol; tipe manik meningkatkan BB 3x. Enam pemain berikutnya memanggil; Anda membuang 8-9 Anda karena Anda benar-benar tidak ingin tertangkap tangan yang dapat membuat Anda menjadi pecundang di malam hari.
Anda hampir sama. Anda memiliki lima di posisi tengah Anda. Ini dilipat untuk Anda dan Anda lipat, meskipun Anda dapat melihat dua pemain berikutnya di sebelah kanan Anda bersiap-siap untuk pincang.
Dalam ini dan selusin alur cerita lain yang dapat Anda bayangkan atau ekstrak dari ingatan jangka panjang Anda, Anda telah membuat keputusan yang buruk. Dan dalam setiap kasus, Anda hampir pasti tidak akan bermain seperti itu jika bukan karena Final Hour.

Dalam dua yang pertama, Anda memaksa tangan secara tidak realistis, dengan harapan Anda bisa “keluar” pada hari itu. Dalam dua yang terakhir, Anda bermain seperti pengecut karena Anda takut harus pulang sebagai pecundang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *